Standar

ga tau kenapa, laut selalu punya tempat disini,

setiap melihatnya membuat membuat mata ini tertegun, tak bergumam, hati tenang dengan dera nya tempo ombak,

dia bukan lagu untuk telinga, dia bukan lukisan untuk mata, dia juga bukan puisi untuk hati, tapi dia inspirasi bagi jiwa,
tenang.. damai.. indah..

terkadang pernah terfikir, aku tinggal didalam lautan, haha tapi aku bukanlah seekor duyung, atau segerombolan ikan seperti pisces, tapi iya aku memang pisces, tapi itu hanya tanda lahir,

tapi satu hal yang kusedari, bahwa setiap melihat nya, maka aku semakin yakin bahwa aku juga melihat Tuhan disana, Allah SWT.. aku yakin Dia juga melihat ku disini, di setiap hela nafas, setiap detik hembusan angin, cahaya, waktu.. dan lagi ga tau kenapa aku selalu ingin tersenyum, memikirkan-Nya, apakah ini yg namanya cinta.. :’)

sadar atau tidak, Dia telah mencintai kita sejak lembar pertama dari buku kita, setiap hari Dia melihat kita, tersenyum, menyemangati, dan menginspirasi detik demi detik langkah kita dengan jalan-Nya.. haaaaah betapa indahnya..

Kaulah cinta abadi yang seharusnya kita sedari sejak duluu.. benar bukan?😀
semoga laut selalu memberikan inspirasi bagi penikmatnya..

BERSYUKUR, BERDO’A, DAN MEMBALAS CINTANYA ADALAH HARGA MATI.

-HH-
Penulis amatir (katakan saja begitu) yang tidak tau untuk siapa dan buat apa, tapi selalu ada bahagia disana.😀

View on Path

Tinggalkan Balasan

