Standar

Banyak pelajaran akan arti hidup yang telah kita dapat dari semua perjalanan, bukan berarti harus menikmati apa yang ada, tapi mensyukuri apa yang telah diciptakan. Maha Besar Allah SWT dengan segala nikmat-Nya. sehingga kita dapat berada disini, dibumi tercinta. “Lalu, nikmat tuhan yang manakah yang telah kita dustakan?”
Senang, suka, duka, canda, tawa, semua perasaan itu mungkin ada disini, dibalik redupnya awan, terangnya langit, dan tetes embun pagi yang jatuh ke secerca genangan air. Inilah yang akan menjadi tombak, dan lecutan bagi kita, betapa pentingnya untuk bersyukur dengan apa yang telah kita dapat, serta ikhlas dengan apa yang telah bukan rezeki kita. Allah SWT Maha Agung dengan segala limpahan-Nya.
Ya Allah, jadikan kami khalifah” yang mampu bersyukur, menjaga, dan memanfaatkan apa yang telah kau turunkan dan kau gariskan kepada cucu” adam dan hawa ini, sebagai hamba-Mu yang masih diberikan kesempatan untuk meniti ombang-ambing dunia yang fana ini untuk mencapai sorga-Mu. Ya Allah, bimbinglah kami dalam kasih sayang-Mu. Rabbana attina fiddunya hassanah, wafillakhiratihassanah wakinna’azabannar. Aamiin ya rabbal’alamiin.

View on Path

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s